Selamat Datang RENDANG - AHOLIC Mamasaiyo. Pesan RENDANG yang Bunda sukai sekarang juga!

HUB. 0853 6829 5966 - Desi Susanti
EMAIL. rendangmama@yahoo.com
Rendang Mamasaiyo Rendang Padang Boros Bumbu

Kamis, 13 Januari 2011

Rendang Padang yang 'Boros Bumbu' 2

DAPUR NYAMAN

Setelah Berbicara mengenai cara pengolahan, dengan senang hati pula kami ingin sekedar share bagaimana dapur kami. Dapur kami yang berada di Kebon Jeruk ini sekaligus merupakan dapur untuk memasak masakan yang akan dijual di RM. Minang Permai. Dapur ini juga berarti sebagai tempat kerja karyawan kami. Uniknya, setiap pelanggan kami (RM. Minang Permai-red) yang ikut ke bagian dalam ruangan RM, tidak menyangka sama sekali itu dapur.

Selidik punya selidik, ternyata kebanyakan pelanggan sering melihat dapur yang nuansanya penuh dengan asap, dinding berwarna hitam karena api kompor, dan noda-noda masakan yang lama sulit dibersihkan, wajan hitam melingkar di bagian bawah, dan ada pula yang keseluruhan bagian bawah yang terkena api hitam karena api kompor, lantai juga berminyak, kumuh, bau di dapur menyengat entah bau apa. Dapur kami secantik dapur hotel, sangat berbeda 180 derajat dari deskripsi di atas. Oleh karena itu kami menyebutnya Dapur Nyaman.

KOKI BERPENGALAMAN

Pemilik masih bergabung dalam tim masak-memasak, pemilik masih memimpin tim ini, pemilik masih the number one. Mau tidak mau, koki kami kelahiran Padang Sago, Padang Pariaman dari kedua orang tua yang juga asli Padang Sago. Beliau sangat menyukai bidang kuliner dari semasa muda. Beliau besar di Padang Sago, pindah ke Jakarta ketika sudah menjadi ibu rumah tangga yang memiliki satu anak. Kesukaannya memasak berkembang ketika beliau memasak setiap hari untuk keluarga di rumah. Kesukaannya ini mengantar beliau mencapai kesuksesan seperti sekarang bersama suami dan anak-anaknya. Sedikit mengenai RM. Minang Permai, rumah makan ini sudah berdiri selama 7 tahun di Jakarta Barat.

KUALITAS RASA

Rendang Mamasaiyo didukung oleh daging sapi yang segar bukan daging sapi impor, bahan-bahan dan rempah-rempah diolah dengan serius, cara pengolahan pun sangat memperhatikan kebersihan dimulai dari pemilihan wajan yang bersih, api kompor yang bagus dan ditambah lagi  Rendang Mamasaiyo dibuat oleh urang awak sendiri sehingga kualitas rasa Rendang Mamasaiyo akan terjamin lezatnya.



Pesan Rendang Padang Enak sekarang juga!
Hubungi 0853 6829 5966
Email rendangmama@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar